Tuesday, June 12, 2018

Xiaomy Rilis di Hongkong 9 July 2018

Pembuat smartphone Cina Xiaomi telah memunculkan keributan besar tidak melulu di pasar India tetapi pun di dunia global. Itu dalam berita baru-baru ini memposting kerugian bersih 7 miliar yuan Cina (1,1 miliar USD) pada keseluruhan penghasilan 34,4 miliar yuan guna Q1 2018 menjelang IPO yang ditunggu-tunggu. Berdasarkan keterangan dari perusahaan analis IDC, perusahaan ini menduduki peringkat keempat menurut ekspedisi smartphone global. Juga, ini ialah salah satu dari sejumlah Original Equipment Manufacturer (OEM) yang bertanggung jawab guna memperlambat penjualan di China.


Kini perusahaan berubah menjadi pusat perhatian sebab akhirnya bakal hidup di bursa saham Hong Kong. Xiaomi bercita-cita untuk menaikkan sampai $ 6,1 miliar dan bakal menawarkan 2,18 miliar saham dengan harga antara HK $ 17 dan HK $ 22 guna IPO-nya.




Lei Jun, Direktur Eksekutif, Pendiri, Ketua dan Chief Executive Officer Xiaomi berbagi posting, “Hari ini kami memperlihatkan diri untuk Anda ketika kami bersiap untuk menginjak tahap baru dalam perjalanan kami. Kami ialah perusahaan internet berbasis inovasi yang berkomitmen pada prinsip 'produk spektakuler dengan harga yang jujur'. Memanfaatkan model bisnis "triathlon" kami yang unik, kami menjaga desain yang paling baik dan kualitas yang spektakuler dalam produk kami, sedangkan harga produk kami sedekat barangkali dengan ongkos dengan menjualnya untuk pemakai melewati saluran ritel online baru dan offline yang paling efisien. Kami lantas memberikan untuk pemakai kami sekian banyak  layanan internet yang komprehensif dan menarik. ”


Dia lebih lanjut menuliskan bahwa prestasi Xiaomi sejauh ini mencerminkan kekuatan dan ketangguhan model kami. Dalam tujuh tahun semenjak pendirian, penghasilan tahunan perusahaan melebihi RMB100 miliar, menjangkau tingkat perkembangan yang tidak dapat dibandingkan oleh tidak sedikit perusahaan tradisional.


Membuat Mark di Pasar Lain:


Misi Xiaomi ialah membuat produk yang spektakuler tanpa henti dengan harga yang jujur ​​agar seluruh orang di dunia merasakan kehidupan yang lebih baik melewati teknologi inovatif. Dengan kehadiran di lebih dari 70 pasar di semua dunia, ini ialah pemain global yang telah sukses mencapai pijakan di pasar internasional utama. Perdagangan saham Xiaomi di bursa saham Hong Kong diinginkan akan dibuka pada 9 Juli 2018. Untuk perusahaan, IPO berarti bakal ada lebih tidak sedikit investasi dalam hal-hal laksana penelitian, pengembangan, ekosistem dan perluasan global, jadi anda akan menyaksikan impuls besar dalam perkembangan kami.


Bulan ini Xiaomi pun merilis sejumlah rincian menyoroti penjualan smartphone-nya guna kuartal kesatu 2018. Sesuai laporan tersebut, perusahaan mengantarkan sekitar 28.431.000 unit, dan penghasilan dari smartphone saja ialah 23.239 miliar yuan ($ 3,6 juta). Angka-angka tersebut menjadikan Xiaomi perusahaan smartphone terbesar keempat di dunia, tepat di depan Oppo. Perusahaan sekarang mengharapkan lebih tidak sedikit pendapatan berasal dari bisnis lain laksana layanan internet guna konsumen memakai robot penyedot debu, pembersih udara, penanak nasi dan sekian banyak  perangkat yang terhubung ke Internet.